Berita

//

Asisten I Hadiri Pelantikan MPC PP Kota Lubuklinggau

2023-08-27 13:15:46 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar menghadiri pelantikan Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Lubuklinggau periode 2023-2027, di Ballroom Hotel Smart Lubuklinggau, Sabtu Malam (26/8/23).



Acara yang mengusung tema "Penguatan Konsolidasi Organisasi dalam Mewujudkan Visi Misi Pemuda Pancasila sebagai Organisasi yang Mandiri Berkualitas serta memiliki Integritas yang tinggi" itu berlangsung hikmat dan lancar.



Dalam sambutannya, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau terpilih, Alfiansyah menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap kerjasama dan dukungan dari Pemkot Lubuklinggau yang selalu mendukung kegiatan kepemudaan di Kota Lubuklinggau. 



Ia berharap anggota Pemuda Pancasila dapat bekerja dan berbuat untuk kepentingan masyarakat sehingga visi misi yang ada dapat terlaksana. 



Dalam sambutannya, Asisten I, Kahlan Bahar mengucapkan selamat atas dilantiknya MPC PP Kota Lubuklinggau periode 2023-2027. 



Ia berharap Pemkot Lubuklinggau dan MPC PP Kota Lubuklinggau selalu bekerjasama sekaligus memberikan masukan dan kontribusi dalam pembangunan demi kepentingan masyarakat Kota Lubuklinggau.



"Pada dasarnya, Pemkot Lubuklinggau selalu mendukung penuh kegiatan kepemudaan yang positif di Kota Lubuklinggau,” ucapnya. 



Turut hadir, Forkopimda, mewakili Kesbangpol, mewakili Kapolres, serta pejabat Pemkot Lubuklinggau lainnya yang sempat hadir. (*/ars)





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 152
  • Kemarin 4745
  • Minggu ini 20292
  • Bulan Ini 63410
  • Total 985139

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?